Home          Tentang Saya          Hubungi Saya          Beta Indonesia          Youtube         
Youtube adalah sebuah website berbagi video milik Google yang sangat trend didunia sekarang ini, terkecuali Indonesia. Dengan Youtube para Content Creator seperti Film Maker, Animasi, dan yang lainnya dapat mengekspresikan talenta dan kreatifitas-kreatifitas yang mereka miliki melalui video kemudian mengg-unggah video-video tersebut ke website Youtube sehingga banyak ditonton orang.

Ada banyak sekali Content Creator didunia yang menggunakan Youtube sebagai ladang penghasilan atau mata penceharian mereka. Tak terkecuali di Indonesia, banyak sekali Content Creator Indonesia yang menjadi kaya dan menggunakan Youtube sebagai ladang untuk mencari nafkah mereka

Mendapat apresiasi dan pengakuan terhadap karya dan konten-konten yang mereka buat adalah hal yang paling dibutuhkan oleh para Content Creator di Youtube sekarang ini. 

Selian menjadi kaya, para Content Creator ini pun menjadi sangat terkenal bak artis ternama dan banyak sekali dikenal masyarakat, bahkan ada beberapa Youtuber Mancanegara maupun Indonesia mempunyai fansclub tersendiri yang dibuat oleh para penggemar mereka.

Nah, kali ini saya akan menjelaskan tentang 5 Youtuber Indonesia Paling TOP (1 Juta Subscriber) Periode  Juli 2017 ini. Siapa saja mereka? Simak penjelasan di bawah ini :

1. Raditya Dika
Raditya Dika, Youtuber Indonesia Paling Top 2017, Youtube, Vlogger

Diurutan Pertama ada Raditya Dika. Raditya Dika adalah seorang Youtuber asal Jakarta. Kelahiran 28 November 1984. Selain aktif sebagai seorang Content Creator Youtube, Raditya Dika juga berprofesi ganda sebagai seorang Sutradara, Penulis, StandUp Comedy, dan juga menjadi seorang Aktor.

Aktif sebagai seorang Youtuber dari tahun 2004 - Sampai sekarang.

Sampai dengan Juli 2017 ini Radit telah berhasil memproduksi kurang lebih 560 video dan telah mendapat apreseasi Subscriber Youtube dengan telah mencapai pengikut yang ke 2.4 Juta Subcriber.

Dengan jumlah subscriber yang telah mencapai kurang lebih 2.400.000 subcribe, maka untuk Youtuber Indonesia paling terpopuler di tahun 2017 dinobatkan kepada Raditya Dika.

2. Edho Zell
Edho Zell, Youtuber Indonesia Paling TOP 2017, Youtuber, Youtube, Vlogger

Diurutan kedua ada Edho Zell. Edho Zell dangan nama lengkap Edho Pratama adalah seorang Youtuber asal Jakarta, kelahiran 10 Juli 1991. Selain aktif sebagai seorang Content Creator Youtube, Edho Zell juga pernah membintangi beberapa acara TV seperti, Kampus Exstravagansa, Akhirnya Datang Juga, Selamat Pagi Bunda, Sssttts Usil Banget Deh, dan Ngetem Spacetoon, dll.

Sampai dengan Juli 2017 ini Edho Zell telah berhasil memproduksi kurang lebih 330 buah Video dan telah mendapat apresiasi pengikut yang telah mencapai 1.4 Juta Subcribe.

Dengan Jumlah Subscriber yang telah mencapai kurang lebih 1.400.000 subcribe, maka untuk Youtuber Indonesia paling terpopuler diurutan kedua dinobatkan kepada Edho Zell.

3. Reza Oktovian
Reza Oktovian, Youtuber Indonesia Paling TOP 2017, Youtuber, Youtube, Vlogger

Diurutan ketiga ada Reza Oktovian. Reza Oktovian adalah seorang Youtuber asal Jakarta. Membuat Channel Youtube dengan tema game membuat Youtuber yang selalu mengCap dirinya ganteng ini sangat populer dan mempunyai banyak penggemar diseluruh Indonesia.

Reza lahir di Jakarta, pada tanggal 15 Oktober 1990.

Selain aktif sebagai seorang Yotuber, Reza juga terlibat dalam beberapa proyek kerja sama dengan Youtuber-Youtuber ternama lainnya.

Sampai dengan Juli 2017 ini Reza Oktovian telah berhasil memproduksi kurang lebih 367 buah video dan telah mendapat apreseasi pengikut yang telah mencapai sekitar 1.3 Juta Subscribe. 

Dengan Jumlah Subscriber yang telah mencapai kurang lebih 1.300.000 subcribe, maka untuk Youtuber Indonesia paling terpopuler diurutan ketiga dinobatkan kepada Reza Oktovian.

4. Tim2one
Tim2One, Youtuber Indonesia Paling TOP 2017, Youtuber, Youtube, Vlogger

Diurutan keempat ada Tim2one. Tim2one adalah sebuah Channel yang dikelola oleh dua orang Youtuber yaitu Chandra Liow dan Tommy Lim. Tim2one menurut saya merupakan Youtuber Indonesia dengan tingkat totalitas yang sangat tinggi dalam hal membuat konten-konten video kreatif di Youtube.

Chandra Liow dengan nama lengkap Chandra Timothy Liow ini adalah seorang Youtuber asal Jakarta, kelahiran 21 Juni 1993. Selain aktif sebagai seorang Youtuber Chandra Timothy Liow juga pernah berperan dalam sejumlah film, komedi dan sebagainya.

Sedangkan Tommy Lim adalah seorang Youtuber kelahiran Febuari 1995. Tommy dulu awalnya hanya membantu sahabatnya Chandra untuk membuat video dan meng-unggahnya ke Youtube, tapi dengan berjalannya waktu kedua Youtuber tersebut bergabung dan membuat Channel dengan nama Tim2one tersebut.

Sampai dengan Juli 2017 ini Tim2one sudah mampu memproduksi kurang lebih 193 buah video dan telah mendapat apreseasi pengikut sebanyak 1.1 Juta subscribe.

Dengan Jumlah Subscriber yang telah mencapai kurang lebih 1.100.000 subcribe, maka untuk Youtuber Indonesia paling terpopuler diurutan keempat dinobatkan kepada Tim2one.

5. Bayu Skak
Bayu Skak, Bayu Skak Daily Life, Youtuber Indonesia Paling TOP 2017, Youtube, Youtuber, Vlogger

Diurutan kelima ada Bayu Skak. Bayu Skak adalah seorang Youtube yang sangat berbakat menurut saya, hadir dengan gaya yang sangat berbeda dengan Youtuber-Youtuber yang lainnya membuat Bayu sangat inspiratis dalam setipa konten atau video yang diunggahnya.

Bayu Skak lahir dengan nama Bayu Eko Moektito, di Malang pada 13 November 1993. Ia menjalani pendidikan di SMK Negeri 4 Malang (Grafika) dan mengambil jurusan animasi. Ia lalu melanjutkan pendidikan di Jurusan Seni dan Desain Universitas Negeri.

Selain aktif sebagai seorang Youtuber, Bayu juga pernah berperan sebagai seorang aktor dan masi aktif dalam perfilman Indonesia sampai sekarang.

Bayu aktif sebagai seorang Youtuber pada tahun 2009 - Sampai sekarang.

Selain Channel Bayu Skak, Bayu juga mempunyai sebuah Channel yang yang lain dengan nama Bayu Skak Daily Life.

Sampai dengan Juli 2017 ini Bayu Skak sudah mampu memproduksi kurang lebih 193 buah video dan telah mendapat apreseasi pengikut sebanyak 1.1 Juta subscribe.

Dengan Jumlah Subscriber yang telah mencapai kurang lebih 1.100.000 subcribe, maka untuk Youtuber Indonesia paling terpopuler diurutan kelima dinobatkan kepada Bayu Skak.

Demekian adalah penjelasan tentang 5 Youtuber Indonesia Paling TOP (1 Juta Subscriber) perrode Juli 2017 sejak artikel ini ditulis dan diposting.

Berkaryalah terus anak bangsa. Dimana saja pun kalian berada jangan lupa Indonesia. Salam Youtuber Indonesia.